Monday, July 20, 2009

bom bom bom

yah mungkin semua lagi gempar karena masalah bom yg terjadi di dua hotel bntang 5 di bilangan Jakarta

yg mau saya bilang cuma

Jgn sangkut pautin ini ke masalah agama..mau itu katanya..(katanya loh) pemicu bom dari suatu perkumpulan dari agama tertentu..saya menentang keras..karena ORANG YG BERBuAT TIDAK MANUSIAWI ITU ORANG YG TIDAK PUYA AGAMA..

kasian kan agamanya jadijatuh karena orang" yg melakukan tindakan tersebut dan ketauan dia beragama apa..padahal tindakannya itu sangat jauh dari tindakan orang yg punya agama

dan gausah dah berpikiran buruk siapa yg melakukan kegiatan laknat itu..cape bos..

mending kita saling berfikir positif..kita bhineka tnggal ika..perbedaan itu indah..perbedaan itu kekuaatan negara kita..saling bantu dan mem back up lah..yg jelek itu oragnya bukn agama/ras/status sosialnya..

maap klo agak" fulgar..gw abis menenggak alkohl lumayan banyak..

intinya mending mabok sama gw daripada melakukan kegiatan tolol tak berotak tersebut..I love Indonesia..I love our difference..wakakakakakkk..ayoo bersatu..dan semoga kita bersatu bukan krn gara" ada kejadian negatif..!!

tunjukkan persatuan kita..kita kuat..tetap lakukan kegiatan mu sehari"..gausah pedulikan teror orang tolol tersebut diluar sana (tapi tetap hati" ya)..

dan kalau masalah politik..semoga petinggi" kita itu jgan main salah"an..buang ego lo hoii...
dan orang" yg cuma bisa demo..tolong sadar..kita termasuk prtinggi" negara kita sama" manusia yg pasti visa buat salah(dan itu manusiawi)..jadi cukup lah kalian berfikir" tolol..ok..giliran bagus dilupain, giliran jelek di cecer..kya lo yg demo2 Tuhan aja (sempurna gitu maksudnya)

santa aja boii..okok..haha

No comments: